Cinta Pandangan Pertama

Sejak pandangan pertama pada 14 November 2009 yang lalu, gue langsung jatuh cinta. Bahasa kerennya, Cinta Pada Pandangan Pertama! Cinta yang tumbuh begitu aja tanpa terduga. Langsung gue bertanya lebih detail. Sempat juga ragu apa mungkin gue bisa memilikinya. Namun, gue halau jauh-jauh pikiran pesimis itu. Yang penting usaha dulu!

Sempat dia menghilang dari pikiran gue. Sampai suatu hari di bulan Desember, ga sengaja gue melihat sesuatu yang berkaitan dengan dia di meja teman. Ternyata teman gue ini juga tau tentang dia. Oh, hati langsung tergetar. Bayangannya pun bermunculan.

Kebetulan lainnya gue temui ketika berkumpul bersama saudara dan teman di TA. Ternyata salah satu saudara gue juga tau tentang dia. Bahkan, dia punya sesuatu yang ga gue punya. Akses untuk mendapatkan dia! Oh.. Takdirkah ini? Saudara gue nawarin akses dan bantuan untuk ngedapatin dia! Yah, walo dengan syarat tertentu.. Tapi gapapa, dia pantas!

Beberapa saat berlalu sejak pertemuan di TA. Gue fokus dengan usaha untuk mendapatkan syarat pertukaran tersebut. Setelah hari berganti minggu yang kedua, gue mendapat kabar kalo akses yang dibutuhkan untuk mendapatkan si dia hilang! Perasaan langsung ga karuan. Mau marah, tapi ga bisa. Namanya juga tawaran, jika yang menawarkan menemui kendala dan berubah pikiran, yah ga bisa gimana-gimana juga..

Harapan kembali muncul ketika saudara gue yang baik hati tersebut mengatakan akan berusaha mendapatkan akses baru untuk mendapatkan dia. Selang beberapa hari, gue putuskan untuk mengirimkan syarat yang diminta. Jika rencana tidak berhasil, si syarat gue anggap aja kado natal untuk saudara tercinta.

Hari ini, setelah harap-harap cemas sekian lama, akhirnya tiba juga saatnya. Yang gue dapat bahkan lebih dari yang gue duga. Ga cuma akses yang gue dapat, saudara gue membawa si dia ke rumah! Wow!!

Saat gue pikir ulang, gue pun heran kenapa bisa begitu mudah jatuh cinta sama dia. Sekian lama gue mencari dan mencari tapi tak pernah menemukan yang cocok di hati. Sama dia malah sejak pandangan pertama, langsung tertambat di hati!

Hemm.. Sulit untuk mendeskripsikan fisiknya yang begitu menawan. Bagaimana menurut kalian, bukan kah dia keren?

-Starbucks 2010 Planner-

Thanks Fan!! Love it!!!


-Ling-

2 comments

Yohani Zhang Dec 25, 2009, 11:09:00 AM

wow..... want it too...how to get it?tell me...tell me...pleaseeee....... ;;)
i always love diary :X

Ling Dec 25, 2009, 11:34:00 AM

hihihihi.. okok, here's some steps u should do.
1st, u should go to nearest Starbucks on ur town (ceritanya tinggal di beda kota :P)
2nd, bought 5 starbucks holiday beverages
3rd, bought another 21 satrbucks beverages of your choice, in tall or above size
4th, redeems for the planner!

IMPORTANT!
dont forget to asks the
cashier or barista to give u a stamp. one drink for one stamps.
last redemption is 30 Jan 2010

TRICKS!
during the hunting period, leads ur friends to hanging out at starbucks. ask them to let u have the stamps
had a special eyes contacts with the barista or cashier, who knows u'll get some extra stamps ;)
buy starbucks at several places. bring ur previous receipt, when u asking for the stamp, show the prev receipt to the cashier or barista, then says that, "last time i forgot to ask for the stamp" ;P

hihihihii
happy hunting.. :D

Post a Comment