Ga Puas

Ga tau mau marah ato harus bersyukur. Lega versus hina. Bebas versus perlakuan sewenang-wenang.

Ada rasa lega dan bersyukur. Gue bisa "lepas" lebih awal. Bahkan dengan munculnya hal ini, keinginan gue sekitar empat bulan lalu, libur pada hari Sabtu, kini tercapai. Keinginan. Namun, rasanya harga diri terusik. Di saat gue berusaha menjalankan segala sesuatunya sesuai dengan aturan, gue mengiyakan yang diminta, kini mereka menyodorkan "pilihan" baru.

Sebenarnya gue udah mencoba melihat dan merasakan sisi positifnya aja. Kata orang ambil hikmahnya. Udah dicoba. Tapi.. ga tau kenapa, tetap masih ada rasa mengganjal. Rasa "ga puas" seringkali datang dan mengusik si harga diri.

Rasanya, gue membutuhkan satu pleton ikhlas untuk mengusir si "ga puas". Doa kan gue berhasil yah!! ^^

Semoga semua makhluk hidup berbahagia..


-Ling-

4 comments

-Tess- Dec 29, 2009, 7:55:00 AM

mencurigakan, ada apa sih ?!?! penasaraaannnnn >.<

Ling Dec 29, 2009, 12:53:00 PM

Hehehe.. urusan gong si!
trying my best untuk fokus melihat sisi positifnya aja ^^

Yuli Dec 29, 2009, 2:31:00 PM

gong si dibaca kung shi yah? artinya perusahaan bukan?
napa yat? dah berhasil meyakinkan sabtu libur nih? utk seterusnya?
kalo gw khusus sabtu tgl. 26 des ama tgl. 2jan aja nih diliburin, tp sbg gantinya slama 2mgg plg jam 5, biasanya kan plg jam 4..
apanya yg gk puas sih yat??

Ling Dec 30, 2009, 2:23:00 PM

Hehehe.. yang pasti, Sabtu di 2010 gue udah libur Yul.. ;)

Post a Comment