The Postponed

Wah, udah Sabtu lagi! Ga terasa udah seminggu lebih absen ngeblog :( Padahal ada rencana untuk ikut kontes blog ckckck

Hmm, atau mungkin keinginan untuk ikut kompetisi, menghasilkan tulisan yang sesuai standard tertentu, malah bikin "tertekan" sehingga mandek yah?

Kebiasaan menulis sesuai kata hati yang spontan rasanya berbeda dengan menulis untuk kontes tertentu yang memerlukan persiapan lebih. Mungkin karena ada bibit ingin menang tumbuh didalam diri, sehingga sulit untuk mengesampingkan "tekanan" dan menulis lepas seperti biasa, meski masih amatir sekali.

Bayangan melakukan research dan memutar otak lebih seperti menjadi pemicu peningkatan kadar malas dan keengganan menulis dalam diri. Gimana mau maju?? Huhuhuhu..

Ditambah dengan keinginan untuk menjurnalkan kesibukan persiapan hari W yang belum terealisasi. Deretan topik terasa seperti tumpukan kerjaan yang belum terselesaikan. Makin menumpuk, makin malas. Alhasil, ga selesai-selesai. My bad.

Padahal, salah satu maksud berbagi pengalaman yang satu ini di blog adalah sebagai pemantau dan checklist. Tapi tetap aja masih belum kesampean. Semoga segera deh. Biar ga basi..

Batas akhir kontes, akhir bulan ini. Wish me luck!

Semoga semua makhluk hidup berbahagia


-Ling-

0 comments

Post a Comment