Genius

Sekian lama ga menemukan komik yang bisa membuat gue meninggalkan aktivitas rutin. Bahkan sampe nyuekin chatting-an si Kamu. Kembali gue terbius oleh karya Tomoko Ninomiya, setelah Nodame Cantabile.

Karya Komikus yang satu ini memang menarik untuk diikuti. Padahal, gambarnya tidak "cantik" tapi mampu menghipnotis gue untuk ga berhenti baca sebelum semuanya selesai.

Genius menceritakan tentang seorang cowo "papan atas" yang dingin, terobsesi dengan materi dan segala sesuatu yang berkaitan dengan duit, Katsuyuki. Ia hidup berdua dengan Ibunya sejak ditinggal ayahnya karena kecelakaan.

Rutinitas hidupnya berubah ketika sang Ibu menikah lagi dengan seorang pria yang bertolak belakang banget sama sifatnya. Kondisi semakin parah dengan seorang adik tiri yang hobinya berkeliaran di alam dan bolos sekolah serta kenalan mereka yang misterius.

Ketika berjuang menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, masalah demi masalah datang menghampiri. Ekonomi, cinta dan pengkhianatan dari orang terdekat. Jalan hidup yang telah direncanakannya sejak umur 11 tahun pun terancam tinggal kenangan.

Bagaimana Katsuyuki menghadapi persoalan yang datang bertubi-tubi tersebut? Yuk dibaca.. Genius 1-6 ^^


-Ling-

0 comments

Post a Comment