Fans Bola Ababil!

Kata orang, fans bola itu suka anarkis, merusak dan berbahaya. Jadi, sebaiknya jangan dekat-dekat atau berlama-lama berada dilingkungan yang banyak pendukung sepakbola.

Sebelumnya gue merasa ketakutan mereka yang berpendapat demikian itu adalah berlebihan. Pandangan gue ini ga pernah berubah, sampai hari ini. Tepatnya tadi sore.

Pada kesempatan ini gue mau mendeklarasikan dan menebar aura negatif terhadap pecinta bola yang anarkis dan ababil! Stay away from fans bola ababil!

Secepat mungkin pergi dari lokasi dimana mereka berkumpul. Jaga jarak aman, minimal 50 meter. Yah, 50 meter! Ga ada hujan ga ada angin, tadi di tol Karawaci - Jakarta, mobil yang gue kendarai dihantam dengan bola tanah! 2x saja!! Arghh.....!!

Stress tuh ababil-ababil gila! Gue sumpahin cepat sembuh dari kegilaan dan kegalauannya. Diberi kemampuan berpikir yang mendasar. Memiliki hati yang berempati dan mengasihi, biar ga sembarangan bertindak kasar. Serta dijauhkan dari keinginan merusak dan menyakiti.

Tindakan preventif dalam mengantisipasi fans bola ababil, JAUH-JAUH!! Semoga berhasil..


-Ling-

0 comments

Post a Comment