Lappy

Thanks God dua hari ini si Lappy bisa kembali menjalankan fungsinya. Meski masih ada beberapa yang masih error, gue tetap berterimakasih sama Kamu yang udah menyelamatkan Lappy. Mengeluarkannya dari masa kritis.

25 Feb lalu, si Lappy bener-bener collapsed dan ga bisa nyala :( Dan, sudah beberapa lama dia suka mati sendiri dan ga bisa resume pas dinyalain setelah mati karena keabisan batere. Si Kamu yang tau kondisi Lappy udah lama menurun langsung melakukan "operasi" malam itu juga.

-Si Kamu Beraksi-
Maksud semula seh hanya untuk membersihkan organ dalamnya saja. Tapi ternyata harus bongkar dan mengeluarkan semua onderdil dan jeroan Lappy, karena posisi kipas yang berada di bagian dalam.

-Onderdil & Jeroan Lappy-
Dan, ketika dicek lebih lanjut, ada bagian lain yang harus ditransplantasi karena sudah tidak berfungsi. Menurut Kamu, yang menyebabkan Lappy sering mati sendiri adalah karena dia kepanasan. Lalu, tingginya suhu dikarenakan debu yang bersarang pada kipas serta thermal paste yang ternyata udah kering. Jadi ga heran kalo Lappy jadi cepat panas dan suka mati :(

Kesembuhan Lappy di hari Sabtu tertunda karena masih ada yang harus dikerjakan oleh Si Kamu dan kondangan di Hotel Istana Nelayan, Tangerang. Baru hari Minggu Lappy menjalani operasi ke-2 dan karena hari yang sudah semakin larut, gue menyarankan memaksa Kamu untuk melanjutkan operasi besok saja.

Alasan yang menyebabkan tertundanya kesembuhan Lappy terus berdatangan. Ada-ada aja. Baru 2 Maret malam Lappy dinyatakan sehat oleh Kamu. Vi Chan yang bertugas untuk memastikan kondisi Lappy malam itu. Senang banget sampai gue tidur, masih ga ada keluhan yang datang.

Keesokan paginya, gue kaget dan was-was ketika Lappy menunjukan gejala aneh. Dia restart-restart sendiri sampai akhirnya ga bisa dinyalain. Untung setelah gue berkonsultasi dengan Si Kamu dan melakukan apa yang dia minta, kondisi Lappy kembali normal sampai saat ini. My Kamu so smart!! *hug & kiss

Coba kalo tau-tau Lappy ga bisa nyala lagi. Pengeluaran tambahan tak terelakan! Love Lappy!!
Lappy harus bertahan sampai titik darah penghabisan yah. Minimal sampai semua pengeluaran yang didepan mata ini beres semua urusannya.

Muahhhh...^^
Oh yah, selama masa konsultasi dan operasi kecil, terbantu banget sama Onyx gue! Selain untuk chat, bisa langsung foto trus kirim ke Kamu untuk konfirmasi bagian onderdil yang harus gue pasang ulang. Oh, gue cinta tekhnologi!!

Semoga semua makhluk hidup berbahagia
Semoga Lappy selalu baik-baik saja..


-Ling-

0 comments

Post a Comment