Malam Mingguan ^^

Tiap kali buka "new post" rasanya banyak yang mau diketik. Tapi, yang mana dulu yah?? Alhasil, ga jadi posting. Biasanya seh gitu kejadiaanya. Kali ini, daripada ga jadi-jadi, gue putuskan untuk ngetik sambil mikir.

OK, udah diputuskan! Yang paling cocok untuk diketik pada saat ini adalah.. Acara Malam Minggu gue barusan. Beda. Spesial. Menyenangkan.

Tadi sore, selesai ngurusin urusan side job, sambil ngenet dan main game, terjadi pembicaraan seputar alternatif mengisi perut. Semua bermula karna melihat menu baru di Restaurant City. Jadi lah latah dan pengen ngerasain.

Pembicaraan terjadi, keputusan diambil, berangkat!

Begitu sampe Emporium Pluit, langsung menuju TKP. Sempat mikir, mau Sushi Tei ato Kiyadon. Karna yang lain lum nyobain Kiyadon, jadinya tetap pada rencana awal (baca: beberapa minggu lalu) untuk ajak nyokap nyobain Kiyadon yang baru buka ga lama.

Pesan ini itu. Nambah ini dan itu. Trus nambah lagi itu. Disebut ini itu karna ga semua yang dipesan gue tau namanya. Yang inget cuma Nabeyaki Udon, Crunchy Roll *favorite sama DIG yang waktu mesan gue salah sebut jadi DIY! :P

Hemm.. tiba-tiba kepikiran, jangan-jangan besok gue klo buka ngupingjakarta trus baca ada postingan terbaru kaya gini:

Pembeli: "Mba, nambah DIY mix satu yah.."
Pelayan: Diam
Pembeli: "Nambah DIY mix satu, mba"
Pelayan: "DIG mix?"

Didengar oleh adik kecil yang jadi pengen ganti wallpaper Pet Society-nya dengan tema hutan-hutan kaya interior Kiyadon!.

Balik ke acara Malam Mingguan, dari Kiyadon kita bertiga lalu menuju Carrefour. Pilah-pilih, pilah-pilih. Belanja keperluan sehari-hari, selesai.

Tadinya seh dari Carrefour trus kita pulang. Tapi, pas sampe di depan Dunkin, nyokap nyeletuk "Vi, mau es ga?" Mampir lha kita di J-Co, nongkrong dengan ditemenin Yogurt ber-topping peach, kiwi & almond ama coffee latte. Quality Time!! *no comment about the "es = yogurt"!

Happy happy happy!! Love today's Saturday!


-Ling-

0 comments

Post a Comment