Gagal Eksplor

Dah lama juga neh ga update blog. Jadi meski udah malam dan cape, hari ini dipaksakan untuk mengetik di sini biar ada update-annya :P

Untuk pertama kalinya ngetik sambil ngantuk dan membiarkan jari-jari yang bekerja untuk menghasilkan tulisan. Kira-kira apa yah hasil akhirnya? Topik mana yang akhirnya terpilih untuk diketik dari sekian banyak ide yang melintas di otak? Hemmm..

Ketak ketik ketak ketik ketak ketik

Ternyata cukup sulit juga yah. Tiap ada pikiran yang terlintas, langsung si jari berniat untuk berubah haluan. Dari kesibukan yang harus dijalani sehingga menyebabkan jarang posting, film Clash of the Titan yang si Kamu ungkit, macam-macam rasa Indomie sampai diskusi soal makan tengah malam.

Sampai selesai paragraf ketiga, masi tidak ada topik tertentu yang dipilih dan dikembangkan. Hmm, gue akan namakan postingan ga jelas kali ini sebagai ketikan si jari yang mencari topik untuk dikembangkan. Dan.. hasilnya adalah.... NIHIL Hahahaha..

Oleh karena itu maka agar supaya sehingga dan demikian, gue memutuskan untuk menyudahi ketikan ga jelas arah dan tujuannya ini.. Selamat malam dan selamat beristirahat!! ^___^


-Ling-

0 comments

Post a Comment