Pamer Perut


Perhatian-perhatian!

Pertanyaan buat para ibu hamil. Apa ada yang mendadak punya hobi baru sejak hamil?

Sejak dari perut makin membesar dan si Onga mulai aktif gerak-gerak, gue jadi punya hobi baru neh. Baju diangkat trus pamer perut sambil diusap-usap. Uda gitu sesekali ketawa sendiri pula! Ngerasain si Onga muter-muter di dalam perut dari balik baju rasanya ga puas! Hahaha.. Nyokap sampe suka ngoceh, ngapain coba dibuka-buka perutnya?!

Tapi, kebiasaan baru ini belakangan sulit untuk dilakukan. Alasan utama, pakaian favorit, kaos + celana tidur si Kamu yang gue jarah, keseringan uda digantikan oleh daster. Paling sesekali aja yang ga pake daster. Kaos-kaos sebagian besar uda ketat di bagian perut. Jadi yah, pagi-siang-sore-malam dasteran deh kalo di rumah.

Ga mungkin kan gue angkat-angkat daster untuk pamer eh usap-usap perut walo di rumah ga ada orang?! Eh, masih sesekali ngumpet dibalik selimut deh. :P

Bahas mengenai gerakan Onga, ga tau kebetulan yang kebetulan atau emang bisa ngerasain. Si Onga seakan anteng kalo ada bapaknya. Pergerakannya akan berkurang atau bahkan berhenti sama sekali kalo ada tangan bapaknya diperut gue. Kecuali kalo lagi disetelin musik. Pergerakannya akan meningkat baik itu ada atau ga ada tangan bapaknya.

Jadi ingat kemaren ini si Kamu cerita. Katanya dia semalam main sama si Onga. Bingung dong, masa gue ga tau. Secara anak masi di dalam perut gue. Ternyata yang dimaksud main adalah dia nyetelin musik dan ngerasain pergerakan Onga yang aktif pas gue uda tidur. Wow! Papa and Onga's exclusive bonding time!

Satu hal baru buat gue, rupanya Onga bisa aktif meski gue lagi tidur. Dia uda punya acara dan kesibukan sendiri walo masi di dalam perut. Cute!

Love you Onga! :*


-Ling-

0 comments

Post a Comment