Weekly Top Search: Vihara Banten Lama

Wahhh.. ada postingan tak terduga yang masuk top 3 weekly search di LINGism.com!!

Ga pernah nyangka postingan tentang Vihara Banten Lama bisa muncul di weekly top search. Ini pasti karena uda selesainya renovasi vihara akibat kebakaran beberapa tahun lalu. Udah gitu, kemaren adalah tanggal 19 bulan 6 menurut tangalan lunar, hari Se Jit Kwan Im Pho Sat. Pastinya banyak yang mau "sembahyang" ke salah satu vihara Kwan Im tertua di tanah Jawa.

Banyak yang berkunjung, banyak yang nyari jalan. Di era yang makin online, makin banyak yang mencari via internet dan nyasar ke laman buatan gue. Likes this! :D Jadi ingat kemaren waktu si Kamu nyari alamat, LINGism.com muncul di halaman pertama, urutan kedua.

Gue dan keluarga kebetulan juga melakukan kunjungan ke sana. Tapi ga tepat pada hari H. Kami pergi pada hari Minggu. Ga usah dikasi tau pun pasti udah bisa menebak alasannya kenapa ^^

Suasana di H-1 saja uda ramai, ga kebayang kepadatan pengunjung pada hari H. Apalagi pas di tengah malam ketika acara "lempar onde" dilakukan. Kalo kata si Kamu, udah kaya rebutan sembako! Ckckck..

Cerita lengkap kunjungan kemaren akan di posting tersendiri. Jadi, cukup sekian dan terima kasih.. ^^ 


-Ling-


0 comments

Post a Comment