Kado Buta


-Image source: Kadobuta.com-

Namanya kado buta, tapi kenapa si kotak ada matanya? *pertanyaan super penting of all! ckckck

Anyway, pertemuan gue dengan Kadobuta awalnya karena ga sengaja liat di postingan teman di Facebook, lalu klik. Lagi ga ada kepentingan dengan kado. Tepatnya, baru aja melewati tantangan cari kado di hari Sabtu sebelumnya. Jadi, liat-liat bentar terus close tab. Yah, bisa dibilang kesan pertama, biasa saja.

Kesan kedua. Waktu itu liat ada teman yang share (lagi) tentang kontes "Kadobuta Bagi-bagi Hadiah", iseng-iseng klik. Begitu liat foto contoh barangnya, dan mengetahui bisa mendapat kado jika menang, langsung liked, follow twitter dan register. Ditambah lagi grand prize nan menggoda. Galaxy Tab lho.. Tak mungkin tak tergoda :P Lebih detail tentang kontes, klik di sini.
-Image source: Kadobuta.com-

Konsep Kadobuta, yang gue pahami kemudian, pesan kado yang mana si penerima dan si pengirim sama-sama buta akan isinya, membuat gue makin menyukainya. Pilihan barang-barang Kadobuta juga menarik dan unik. Sungguh ga tahan untuk ga ikut memesan. *oprek-oprek kalender liat special event terdekat. Mau dapat kado malah jadi memesan kado *tepok jidat

Semua karena Kadobuta!

Banyak kontes serupa di luar sana. Tak sedikit juga yang menawarkan Galaxy Tab sebagai hadiah, tapi kenapa gue hanya tergoda oleh Kadobuta?? Kalo kamu, apa alasannya?


-Ling-

0 comments

Post a Comment