Pesan Happy Call


Gambar si Koki tembem mungkin tidak begitu dikenal karena jarang terlihat. Tapi begitu mendengar Happy Call, pasti pada tau. Apalagi pihak perusahaan mengkontrak Happy Salma sebagai brand ambassador. *Hem, sepertinya ini yang disebut Nama membawa Rejeki*

Sering melihat iklannya di tv, ternyata proses pemesanannya gampang banget *dua minggu lalu abis mesan. Melayani pembelian tanpa kenal libur. Buka setiap hari. Telpon siang, sore barang sudah tiba di rumah.

Buat yang mau membayar dengan kartu kredit juga ga perlu khawatir. Kartu digesek di depan pelanggan. Si kurir akan datang dengan mesin EDC, electronic data capture,*alat tempat kartu kredit atau ATM digesek kalo mau bayar  Jadi ga perlu khawatir ada penyalahgunaan data.

Untuk tiap pembelian akan mendapatkan buku resep yang juga tercantum dalam resit pembelian. Jadi bisa praktek memasak tanpa harus repot nyari-nyari resep lagi.

Oh yah, sebaiknya jauh-jauh kalo tv lagi siarin iklan produk home shopping. Karena korelasinya adalah, semakin melihat, semakin terpanggil untuk memiliki huehehe..

Lejel Home Shopping
Telp: 02125675450
www.lejel.co.id


-Ling-

0 comments

Post a Comment