Domain berbuah Pelangi

Sama sekali ga ada bayangan waktu pertama kali mendengar nama Rainbow Cake. Tapi iya-iya aja pas ditawarin *kemaren ini bantu ngurusin domain D-Cakery.com, jadi ceritanya, barter domain dengan cake ^^ Walau masih Rainbow Cake generasi pertama, tapi percaya aja sama kemampuan si Ibu yang satu ini. 

Karena dikasi tau hari Sabtu, kirain udah dibuatin. Tunggu punya tunggu, ternyata baru Minggu dianterin. Udah ga sabar gitu pengen nyicip kue yang lagi in ini.

Kesan pertama sama si kue Pelangi, diameter kue lebih kecil dan lebih tinggi dari bolu pada umumnya. Rada mirip topi. Pinggirnya yang putih menonjolkan lapisan warna-warni kue pada bagian dalam.

Begitu melihat warna-warna pelangi yang tersusun cantik, terlintas kata MeJiKuHiBiNiU. Singkatan dari warna-warna pelangi yang ceria, Merah, Jingga, Kuning Hijau Biru Nila dan Ungu. Oops, baru ngeh warnanya kurang satu. Si Nila hilang! *harus laporan sama tukang kue-nya neh

Kesan kedua, pasti bikinnya repot. Manggang masing-masing lapisan kue secara terpisah, kemudian disusun rapi dan dioles dengan butter cream untuk mempercantik *eh, bener kan yah yang putih-putih itu namanya butter cream? :P

Kesan ketiga, rasa cream-nya unik. Rada asin-asin gimana gitu. Awalnya sempat merasa aneh, kayanya karena biasanya kan kue selalu manis. Tapi, lama-lama malah berasa cream-nya enak. Pas untuk menemani cake yang ga diberi rasa khusus. Kalo biasanya butter cream sering masih tersisih di piring, kali ini "tinggal piring"

Oh yah, komen tambahan dari orang rumah, mereka merasa tekstur cake agak kasar. Hemm, kalo dimodif agak lembut, tetap Rainbow Cake ga yah namanya? ^^ Anyway, thanks D-Cakery for the cake.

Sudahkah kamu nyicipin (kue) Pelangi-mu?

PS: Kalo ada yang mau punya domain baru, berani tukar sama apa? ;)


-Ling-

0 comments

Post a Comment