Saat Bahagia

Suka Suka Suka! Suka sama musiknya. Suka sama liriknya. Suka sama video klipnya. Tapi, ga suka sama penyanyi cowo-nya!!

Saat Bahagia
Oleh: Ungu feat Andien

Saat bahagiaku
Duduk berdua denganmu
Hanyalah bersamamu hmmm

Mungkin aku terlanjur
Tak sanggup jauh dari dirimu
Ku ingin engkau selalu


Tuk jadi milikku
Ku ingin engkau mampu
Ku ingin engkau selalu bisa
Temani diriku sampai akhir hayatmu
Meskipun itu hanya terucap
Dari mulutmu, dari dirimu
Yang terlanjur mampu bahagiakan aku
Hingga ujung waktuku selalu


Seribu jalan pun ku nanti
Bila berdua dengan dirimu
Melangkah bersamamu


Ku yakin tak ada satu pun
Yang mampu merubah rasaku untukmu
Ku ingin engkau selalu

Tuk jadi milikku
Ku ingin engkau mampu
Ku ingin engkau selalu bisa
Temani diriku sampai akhir hayatmu
Meskipun itu hanya terucap
Dari mulutmu, dari dirimu
Yang terlanjur mampu bahagiakan aku
Hingga ujung waktuku selalu


Mungkin aku terlanjur
Tak sanggup jauh dari dirimu
Ku ingin engkau selalu

Tuk jadi milikku
Ku ingin engkau mampu
Ku ingin engkau selalu bisa
Temani diriku sampai akhir hayatmu
Meskipun itu hanya terucap
Dari mulutmu, dari dirimu
Yang terlanjur mampu bahagiakan aku
Hingga ujung waktuku selalu


Buat yang belum tau, mari dengerkan lagunya dengan klik di sini


-Ling-

0 comments

Post a Comment