Poke Sushi

Salah satu restoran Sushi yang kudu dicoba versi gue, Poke Sushi! 

Recommended menu-nya adalah... Salmon Salad! Potongan Salmon segar dengan dressing yang pas di lidah.
Menu pertama yang bisa membuat gue mengatakan kalo "Salmon mentah itu enak kog". Yah, meski sampai sekarang tidak semua sajian dengan Salmon mentah bisa gue nikmatin, tapi kalo Salmon salad Poke Sushi, hmmm.. mana tahan! 

Berikutnya adalah yang satu ini *gue lupa namanya. Kalo ga salah seh namanya ada kata Mayo atau Dynamite gitu Potongan Sushi dengan toping siraman mayo.. maknyus!!

Pecinta udang? Ada menu tambahan neh. Wajib dan kudu nyobain Tempura Udangnya! 

Temen gue suka banget sama Baby Octopus-nya, tapi ga menurut selera gue. Merasa aneh dengan rasanya yang kenyal-kenyal.

Untuk pelengkap, bisa juga nyobain pilihan berikut ini. Kreasi Unagi aka belut dan Crabstick.

Kalo gue, Sushi tak kan pernah sama tanpa mereka..  ^^


Alternatif lokasi Poke Sushi:

Ruko Dharmawangsa Square
Jl. Dharmawangsa VI No. 6
Phone: 021-7278 0553 / 7278 6304

Crowne Plaza Hotel, Level 3
Jl. Gatot Subroto, Jakarta
Phone: 021-5220 733 / 5220 730

Grand Indonesia
Food Louver Bridge C, Level 3
Phone: 021-2358 0933

Oh yah, untuk yang mau nanya-nanya lebih lanjut mengenai promo atau pengen reserved, Poke Sushi juga punya layanan online yang cukup responsif melalui Facebook-nya *klik sini untuk visit

Sedikit catatan buat yang akan ke Poke Sushi, khususnya yang di Crowne. Sabar yah.. Gerakan para pelayannya agak lamban. Jadi, mending pesan rada banyakan di awal. Itu aja datangnya lama, apalagi kalo pesanan tambahan :P

Kalo yang di Grand Indonesia, karena konsep Food Louver yang seperti foodcourt, jadinya yah lebih self service. Jangan mengharapkan pelayanan sebagaimana kalo makan di restoran Sushi.


-Ling-

0 comments

Post a Comment