Dear Diary: Mario

Diary,

Kamu ingat ga sama Mario? Itu lho, teman ku di kelas 1 kemaren, yang baik dan ramah. Akhir-akhir ini dia sering ngajak aku main ketika istirahat siang.

Tadi dia telpon aku Ry. Kaget dan bingung mau ngomong apa. Sebelumnya kan ga pernah dia nelpon aku.

Kekagetan ku berlanjut ketika mendengar apa yang diucapnya kemudian. Dia ngajak aku jalan Ry!. Surprise dan ga nyangka banget deh!

Di tengah kekagetan, aku ga bisa menjawab pertanyaan yang dia ajukan. Yang ada malah ngeluarin jurus (mendadak) andalan "belagak ga denger" sampai dia ngulang 2x apa yang dia ucap sebelumnya.

Telponannya berlangsung ga lama. Dia cuma nanya hal yang tadi sama bilang akan nunggu jawaban aku. Aku seh sempat bilang kalo aku ga nyangka dia akan ngomong kaya gitu sama aku dan mau minta waktu untuk mikirin omongan dia. Sekarang aku bingung Ry. Besok musti gimana neh ngadepin dia :(

Anaknya seh seru. Tapi, selama ini aku cuma lihat dia sebagai teman aja, ga lebih. Dengan telpon dan omongan dia tadi bikin semuanya jadi aneh.

Huaaa.. Jadi pusing!! Bobo dulu aja deh.. Besok, apa yang akan terjadi, terjadilah..

Night Ry :)


-Ling-

0 comments

Post a Comment