Dear Diary: Mario 2

Diary,

Huhuhuhuhu... Aku sebel! Sebel sesebel-sebelnya!!

Ternyata Mario jahat! Dia cuma mau mempermainkan aku aja. Semua yang dia katakan waktu itu di telpon ga berarti apa-apa buat dia. Cuma aku aja yang terlalu menanggapi omongan dia. Dianya sendiri sama sekali ga menganggap apa yang dia omongin ke aku. Beneran ga dianggap, Ry! Tega banget dia..

Tadi aku berangkat dengan perasaan campur aduk, bingung musti gimana menghadapi dia setelah telpon itu. Tak ku sangka, apa yang kurasa otomatis berlipat ganda ketika mendengar gosip terhangat pagi itu. Gosip yang ga bakal ketebak sama sekali deh, Ry.

Begitu aku sampe di kelas, teman-teman lagi seru menanyakan tentang kebenaran kabar Luisa diajak jalan sama Mario. Mantap! Hebat deh Mario, di waktu yang bersamaan dia bisa ngomong hal yang sama ke dua cewe yang berbeda.

*Fyi, Luisa itu salah satu cewe populer di sekolah.

Semua yang awalnya sudah campur aduk, tiba-tiba serasa kaya diblender, tercampur dengan sempurna. Apa yang dirasa uda ga bisa dijelaskan lagi seperti apa.

Sebel!!! Ga nyangka kalo dia bisa jahat gitu ama aku. Huhhh!

---

Seharusnya memang aku ga perlu terlalu anggap omongan Mario di telpon kemaren itu. Cukup anggap angin lalu aja! Atau setidaknya bisa berpikir dengan jernih dan sadar kalo dia itu cuma iseng.

Selama ini aku cuma nganggap dia ga lebih dari teman yang seru, pastinya dia juga gitu dong. Bodoh! Dan, kehebohan pagi tadi membuktikan kalo dia memang cuma iseng waktu nelpon aku.

Ughh! Kali ini kalah telak deh ama dia! Hmmm, hutang ini akan aku tagih besok pagi. Liat aja dia.

Thanks yah Ry udah dengerin aku.. Kamu memang yang terbaik deh!


-Ling-

0 comments

Post a Comment