Pet Society: Hideeni

Terakhir kali gue posting tentang Hideeni, Pet Society: Gift, adalah pada saat ia pertama kali muncul dan membagikan boneka Puppy yang imut banget. Sekarang Hideeni menjadi semakin dermawan lho.

Dulu Hideeni hanya akan memberikan satu jenis hadiah untuk periode tertentu. Kini, untuk satu periode, ia akan memberikan sejumlah hadiah yang berbeda-beda untuk dikumpulkan. Bagi yang bisa melengkapi semua hadiah sebelum periode berakhir akan mendapatkan completion reward.

Pada tema Halloween yang lalu, Mango berhasil melengkapi 12 jenis hadiah yang dibagikan dan mendapatkan completion reward berupa kostum Pumpkin.

-Halloween Completion Reward: Pumpkin Outfit-
Kostum ini sama persis seperti yang dikenakan oleh Hideeni, hanya berbeda diwarnanya saja.

-Pumpkin Outfit: Hideeni vs Mango-
Pada saat postingan dibuat, Petsos sedang dalam tema Arabian, dan kostum Monyet sedang menanti pemain yang bisa melengkapi 12 jenis permata yang dibagikan Hideeni.

-Completion Reward: Arabian-
Untuk mendapatkan hadiah dari Hideeni, harus bekerjasama dengan teman dengan prinsip "bahu-membahu". Karena hadiahnya diberikan dengan perantara teman. Dan, si teman akan mendapatkan hadiah dari Hideeni dengan perantara kita.

Pada dasarnya cara mendapatkan hadiah dari Hideeni cukup mudah. Hanya perlu klik bagian "claim your gift" dari posting teman. Maka hadiah akan dikirim ke rumah Pet dalam kotak ungu.

-Claim Gift-
Dan, ketika kita bertemu dengan Hideeni pada saat mengunjungi teman, jangan lupa untuk share agar teman kita bisa mendapatkan hadiah dari Hideeni. Caranya juga sama gampangnya seperti ketika kita claim gift.

Begitu melihat Hideeni, klik badannya. Begitu muncul notifikasi, klik tombol "share". Lalu, klik "publish".

-Met Hideeni: Click to Get Gift-


-Met Hideeni: Share-


-Met Hideeni: Publish-
Mudah kan? Hanya perlu kerjasama aja :)

Oh yah, lagi agak sebel neh. Mango baru berhasil ngumpulin 7 dari 12 hadiah yang dibagikan Hideeni. Sering banget dapat batu yang kembar.. Semoga masih keburu.

Semoga informasinya bermanfaat ^^


-Ling-

0 comments

Post a Comment