Pet Society: Dye Table

Setelah sekian lama hidup dalam keraguan, akhirnya dilakukan juga langkah tersebut. Gue beli dye table untuk mewarnai wig Mango, pake PFC.

Awalnya mau beli langsung dari Playfish menggunakan kartu kredit. Tapi ga jadi karena kartu kredit Indonesia rupanya kurang diterima dan harus melalui proses yang panjang. Lalu, tiba-tiba keingat sama calon klien waktu kerja di kantor terakhir. Langsung deh kontak PIC-nya dan nanya-nanya. Rupanya, kantor lama karna satu dan lain hal belum bekerjasama dan disarankan untuk mencoba di situs lain.

Akhirnya gue membeli voucher game asal Malaysia tersebut di situs online payment tertua. Sempat bolak-balik ketika melakukan konfirmasi penambahan saldo, tapi akhirnya sukses juga membeli voucher seharga Rp 19.800 yang setara dengan 11 PFC.

Dengan panduan instruksi yang diberikan, gue sukses membeli 11 PFC yang kemudian dihabiskan untuk 1 item, Dye Table. Love it!! :D

Sejak pertama kali beli, langsung si dye table dipajang di kamar Mango yang juga baru direnovasi dan tata ulang.

-Mango & Dye Table-
Mango pun langsung bergaya dengan wig yang diwarna dengan tiga pilihan warna coklat. Catat, gonta-ganti tiga warna sepuasnya! Katanya, unlimited supplies ^^


-Mango's Style-
Yang berikut Mango bergaya dengan wig asli yang dibeli tanpa diwarnai lagi.
-Mango: School Girl-
Happy Petsos-ing...


-Ling-

0 comments

Post a Comment