Pancious, bad experience!

Setelah sekian lama merencanakan, jadi juga mendatangi Pancious. Thanks to janji ketemu yang direlokasi jadi Pacific Place. Jadinya pancake-an lagi deh.

Dari bentuk, pancake Pancious sedikit berbeda dengan yang gue bikin. Dia lebih tebal. Dan, semalam makannya ditemani dengan Maple Syrup. :P
-Pancious's Maple Syrup-

-Pancious Special; Pancake, Waffle, Cookies n Cream Ice Cream, plus Butter-

Dari menu pesanan semalam, yang jadi komentar gue adalah es krim cookies and cream kurang ok. Padahal karna ga milih yang rasa vanila atau coklat, gue dikenakan biaya tambahan lima ribu rupiah, ternyata rasanya agak mengecewakan.

Ngomong soal kecewa, yang lebih mengecewakan lagi adalah tentang kebijakan refill aka isi ulang.

Untuk regular ice tea aka es teh yang dibandrol dengan harga Rp 10.000,- Pelanggan bisa menikmati fasilitas refill. Ketika ada Pelanggan, gue, yang telah memesan Mint Ice Tea yang dibandrol dengan harga Rp 16.000,- meminta untuk gelasnya di refill dengan es teh, dijawab dengan "tidak bisa".

Ya ampun, sesama es teh gitu lho! Harga awalnya si es teh mint lebih mahal. Bedanya pun adalah tambahan blenderan daun mint doang! Dan, toh es teh-nya uda disiapkan untuk refill! Buat gue, dari sisi layanan Pelanggan itu adalah nilai minus banget.

All I feel is, wow.. So money oriented yah! My customer "bad experience" seriously gain. Even the pancake is yummy, but still won't go there again unless there are some unavoidable reason!

Anyway, the mint ice tea is so not recommended!


-Ling-

0 comments

Post a Comment