Blackberry & Technology

Dikarenakan blackberry yang gue gunakan selama ini uda makin lama makin ga bersahabat, setelah pertimbangan ini dan itu, cari info sana dan sini, semalam gue berangkat ke Roxy Mas. Dan, menukar sejumlah uang dengan sebuah blackberry baru jenis Onyx.

Yang mau gue ceritakan di sini adalah, gue menemukan sebuah penerapan marketing yang cukup menarik. Si pemilik toko akan memberikan bonus tambahan jika calon pembeli mengirimkan informasi tertentu kepada sejumlah temannya. Promosi murah yang tepat sasaran.

Setelah negosiasi cukup alot yang terjadi, akhirnya gue memutuskan menerima tawaran untuk mendapatkan bonus tambahan dengan melakukan BBM blast ke daftar teman gue dengan pesan yang isinya gue puas dengan layanan tempat gue membeli si Onyx di Pocket HP yang dekat eskalator lantai 2. *Maaf yah jika ada teman yang merasa dengan BBM blast gue kmaren ini.

Pemanfaatan tehnologi makin lama makin maksimal. Dan, gue pun rasanya akan memaksimalkan berbagai pengembangan tehnologi untuk memperkenalkan usaha yang sedang gue kembangkan beberapa bulan belakangan ini. Detailnya akan segera akan diinfo di sini. Mohon doa-nya yah.. ^__^

Maximizing Technologies


-Ling-

0 comments

Post a Comment