Pasar Malam

G mau norak!! Hari ini, Senin 18 Mei 2009, di jalanan rumah g, pas di depan rumah g, ada pasar malam! Hehehehe.. Kecil seh, paling juga sekitar 30 or 40 meter aja jaraknya. Tapi lucu liatnya.
-salah satu penjual dengan calon pembelinya-
Secara g demen liat-liat jualan yang kaya gitu: Pasar malam, Kemang Festival, Bazaar, PRJ, tentunya kesempatan ini ga g lewatkan begitu aja! Sampe rumah, taroh tas, langsung keluar lagi! G ajak dd g dia ga mau, g pun keluar sendiri. Sampai d depan, langsung keingat sama Andryani, langsung aja g telpon n ajak dia. Jadi lah kita berdua liat-liat pasar malam d jalan Bakti kerjaan anak-anak Karang Taruna yang cuma ada satu malam ini.

Banyak yang bisa d temukan disini. Dari mainan anak-anak, pakaian, aksesoris, sampai keperluan rumah tangga seperti piring-mangkok-gelas-sendok-garpu.
-permainan lomba nyendokin bola-
Awalnya seh cuma pengen iseng liat-liat aja. Tapi ternyata.. ada juga yang bikin g tertarik untuk beli. Jadinya g sama An sama-sama beli kalung manik-manik gitu. Yah! Mau foto berdua dengan kalung baru lupa deh! :P
-yang dibeli di pasar malam-
Jadi ga sabar nunggu PRJ buka trus pengen ke Kemang Festival lagi deh!! Hemm.. tahun ini kira-kira berapa kali yah g bakal ke PRJ-nya? Pecah ga yah rekor tahun lalu! Hehehe..


-Ling-

0 comments

Post a Comment