Bila Aku Jatuh Cinta Apa Harus Putus Dulu Mungkin

Pada pernah nonton or liat film lepas yang ditayangin di SCTV tiap jam 11 malam ga? Kog sepertinya theme song-nya sama yah?! Lagu-lagunya seh enak dan g suka, Melly Goeslow-Potret gitu lho.. Tapi kog kayanya ga variatif aja klo tiap film menggunakan lagu yang sama :P

Yang g ingat ada tiga lagu yang pasti dipake. Awalnya seh g ga tau judul lagunya apa. Karena lagunya enak n g penasaran, jadi lha g browsing dan berhasil menemukan judul lagu yang g cari melalui lirik-liriknya.


Berikut lagu beserta liriknya:

Lagu satu..
Bila Aku Jatuh Cinta
Artis: Potret
Pencipta: Potret

Bila aku jatuh cinta
Pasti dunia akan senang
Karna ku susah jatuh cinta
Tak mudah menyenangi

Bila aku cinta padamu
Pasti berkah itu buat mu
Mungkin derita buat aku
Lihat saja nanti

Aku dan engkau kini bersama
Belum tentu engkau memang jodohku
Rasa cintaku masih biasa saja
Bisa saja berubah

Akhirnya tergantung padamu sayang
Berikanlah cinta yang luar biasa
Pasti aku akan bertekuk lutut
Setia padamu
(end)

Lagu dua..
Apa Harus Putus Dulu
Artis: Potret
Pencipta: Potret

Ku sampaikan kata pengantar ku
Sebelum ku jelaskan semua
Ku tak mau engkau salah rasa
Dan ku pun salah rasa padamu
Semua rasa air jadi tawar tanpa dirimu

Jangan patahkan selera ku
Bisa hilang feeling-ku padamu
Bila kau slalu meragukan ku
Dan tak pernah yakin padaku
Padahal kita sudah senyawa dan sejiwa

Apa harus putus dulu biar kau yakin padaku
Bahwa cintaku tanpa siasat
Bila pun putus ku pasti menangis
Pasti aku nangis darah

Apa harus putus dulu biar kau tau rasa
Tanpa diriku hari mu kan kusut
Maka dari itu cintai aku, yakini aku
Pasti setia
(end)

Lagu tiga..

Mungkin
Artis: Potret
Pencipta: Melly Goeslaw & Anto Hoed

Mungkin aku bisa bercinta dengan kamu
Kendati kata-kata mu selalu
Menusuk jantung melukai ku

Mungkin ku mau memaafkan mu kembali
Demi cinta yang ada di hatiku
Meloloskan mu dari kata pisah

Mungkin sang fajar dan sayap-sayap burung patah
Menyaksikan kita berseteru
S'lalu tak pernah damai

Mungkin cintaku terlalu kuat dan menutupi
Jiwa yang dendam akan kerasmu
Sehingga kita bersama
Mungkin
(end)


-Ling-

0 comments

Post a Comment