begini dan begitu

aku begini
kamu begitu
aku begini dan begitu
kamu begitu dan begini

"kenapa kamu begini?" tanya ku
kamu diam dan berlalu
"kenapa kamu begini?" tanya nya
"karena dia begitu!" jawab mu
dan aku pun hanya dapat berlalu

aku begini lagi
kamu begitu lagi
aku begini dan begitu lagi
kamu begitu dan begini lagi

salah kah aku yang begini dan begitu?
kenapa aku begini dan begitu membuat mu jadi begitu dan begini?
kenapa?
aku tidak pernah begini dan begitu ketika kamu begitu dan begini!
kenapa aku begini bisa begitu mengganggu mu
kenapa?

begini lah aku
begitu lah aku
aku memang begini dan begitu
aku begini dan begitu bukan karena kamu begitu dan begini
aku begitu dan begini karena memang itu lah aku

biarkan lah aku begini
karena aku memaklumi kamu begitu
jangan ganggu aku yang begitu
karena aku tak keberatan kamu yang begini
mari masing-masing begini dan begitu sendiri

jangan kau paksa aku untuk begini dan begitu!
sudahi begitu dan begini mu!
karena aku punya batas!
aku bisa jadi begitu jika kau terus begini
walau ku harap itu tak kan terjadi
karena aku tak tahu kenapa kau bisa jadi begini dan begitu
andai ku tau alasan kenapa kau begini dan begitu
yang ku takut, kau tak punya alasan!
semua hanya karena ego mu yang begini dan begitu!!
namun tetap ku berharap, semoga bukan itu alasan mu
semoga kau tak lagi begini dan begitu
semoga..


-Ling-

6 comments

-Tess- May 8, 2009, 4:04:00 PM

orang kepo ya ??

Ling May 8, 2009, 4:17:00 PM

kepo-se-kepo-kepo-nya!!

-Tess- May 8, 2009, 4:18:00 PM

beda orang beda derita.
tapi kita pasti bisa, dan kita harus bisa
karena kita HARUS :)

Ling May 8, 2009, 4:21:00 PM

bener! kita harus dan kita pasti bisa! apa pun jenis deritanya..

coz, we are the best!! tak ada yang tak mungkin dan tak bisa!

-Tess- May 8, 2009, 4:24:00 PM

iya iya...kita jiayou se jiayou jiayounya ya...
biar kata nangis air mata darah juga.

Ling May 12, 2009, 11:58:00 AM

yup! jiayou! jiayou! ^^

Post a Comment