Lelap Sendiri

"Yeay!" itu kalo si Onga tertidur sendiri tanpa adegan "masuk cukin" atau "nenen sambil bobo". Apalagi kalo sampai ga pake "empok-empok", merdeka! Cukinan itu senjata andalan Popo. Kalo gue yah yang satu lagi. Hehehe...

Dan pencapaian gue sampai detik ini, dua kali saja suksesnya. Kejadian pertama sudah cukup lama yang lalu dan yang terakhir, baru saja tadi jam sembilan. Ga nyangka euy. 

Nenen yang sudah ditolak dari jam tujuh sampai jam sembilan lewat masih dianggap penting ga penting sama dia. Padahal udah lapar dan ngantuknya pake banget. Sebentar-sebentar ngucek-ngucek mata. Suara pun sudah makin nyaring. Khas dia kalo uda kecapean dan pengen tidur.

Kasian kalo dibiarin main terus dalam kondisi ngantuk gitu, gue coba tepok-tepok sambil nawarin "obat tidur". Sempat nyusu bentar tapi ga sampe ketiduran. Cuma sempat merem bentar trus melek dan kucek mata lagi.

Ketika tangannya gue halangi dia ga komplen gimana. Malah matanya makin merem *senangnya hati ini*. Tapi melek lagi karena gerakan tangannya. Terakhir gue selipin guling untuk nahan gitu. Ga lama kemudian, terlelap! Dan, bobo terus deh sampe sekarang. Romannya seh sampai pagi.. ^^

Nak, besok gini lagi yah! Lanjut terus.. Biar mamanya ga ngiri liat anak orang yang tinggal kasi empeng dan tepok-tepok udah terlelap *ngarep abis*

Jadi ga sabar menyaksikan senyum pagi anak pinter yang bobonya lelap sendiri. Sweet dream my lil one.. muahhh..

-Ling-

0 comments

Post a Comment