Lele Lela

Mampir juga setelah sekian kali ngelewatin rumah makan dengan dominan warna hijau yang satu ini. Tepatnya tadi mampir di Lele Lela daerah Serpong.

Sambil nunggu pesanan Lele Saos Padang dan Ayam Bakar Madu, mata ga berhenti jelalatan. Korbannya, kerupuk kulit dan Pudding Tabby Green Tea yang berada tepat di depan mata. Dessert pun dijadikan appetizer.

Komentarnya, kerupuk terasa terlalu "sapi" buat saya. Untuk pudding, sedikit terlalu lembek dan terasa "hambar". Ga berasa green tea-nya. Memilih parutan coklat sebagai topping juga terasa kurang pas di lidah.

Ayam madu disajikan lebih dulu. Sambalnya.. Maknyus bener. Pedas tak tertahankan. Lele saus padang yang datang sesaat kemudian pun ga kalah pedas. Pada dasarnya, makanan yang dipilih bisa dibilang tak mengecewakan. Meski Lele Saos Padangnya rada terasa ke-saos-annya ;)

Menu makan malam kami ditemani oleh Teh hangat dan Es Teh Tarik. Secara porsi Ok. Disajikan dengan gelas jus yang tinggi. Sayang teh-nya kurang pekat. Jadi kurang mantap Teh Tarik-nya.

Pilihan makanan penutup kami jatuh pada Es Potong dan puding Capuccino (lagi).

Bagian terbaik dari Lele Lela adalah, harganya. Untuk semua yang kami makan, kantong terkuras tak lebih dari Rp. 70.000 saja. Likes this! :P


-Ling-

0 comments

Post a Comment