Battleship. Chicken Burito


Battleship. Penggemar nonton mana yang ga tau film yang satu ini? Setelah sekian lama ga nonton, Battleship ini lah yang menjadi film perdana saya.

Komentar pertama setelah nonton, keren. Perang-perangannya mantap. Meski pada awal cerita berjalan terlalu cepat, tapi selanjutnya menarik dan menghibur.

Beberapa waktu berlalu sejak nonton. Yang paling berkesan dari film box office ini adalah pada sesi pertama. Tepatnya, adegan Chicken Burito. Setuju? Jika tidak, sebutkan adegan paling berkesan Anda *berasa isi kuesioner :P

Ketika akan membahas adegan lainnya, saya butuh waktu sejenak untuk mengingat. Untuk Chicken Burito, rasanya adegan tersebut pop-up begitu saja. Bahkan, kesan akan Chicken Burito ini membuat saya tertarik untuk mencoba makanan asal Mexico tersebut.

Semalam, tanpa direncana, kesampean juga nyobainnya. Walau bukan versi langsung dari tanah Mexico atau pun restoran khas Mexico, rasa Chicken Burito ala Dante ini cukup mengobati keinginan. Rasanya pun cocok dengan lidah Indonesia saya.

Target baru kuliner, Chicken Burito :D


-Ling-

0 comments

Post a Comment