Valentine's Ku

Valentine's Day ngapain?
Dapat hadiah apa?

Perempuan lain mungkin punya banyak cerita manis nan romantis tentang ini semua. Cerita gue rasanya jauh dari kata manis dan romantis meski tetap ada sajian manis-manis :P

13 Feb.
Hari Senin, si Kamu ga masuk kerja karena ga enak badan. Seharian tidur dan istirahat. Nyari tukang urut, baru nongol jam 7 malam. Sekitar jam 8, pop up keinginan untuk makan yang manis-manis.

Karena si Kamu masi di urut, akhirnya sama si Dede berangkat ke Harvest, yang lagi penuh banget. Setengah jam kemudian, sukses bawa keluar 8 potong cakes untuk dinikmati :D

14 Feb.
Si Kamu uda enakan dan bisa berangkat ke kantor. Gue sendiri berangkat ke Bogor nyari roti Unyil yang belum kesampean. Alasan utama keberangkatan nemenin ii yang lagi main ke Jakarta.

Sampai di Bogor, makan, keliling-keliling di Kebun Raya Bogor, nyari asinan, mampir di Kedai Surabi trus pulang. Sampai rumah jam 9an. Si Kamu uda di rumah, nunggu sogokan asinan dan roti unyil yang tinggal dikit :P

15 Feb.
Gue, si Dede dan si Ndut berangkat ke Gading. Judul utama, ganti rugi yang mana seharusnya gue ke Gading pas tanggal 14 untuk Valentine-an dengan cupcakes.

Cupcakes ga cupcakes, sampai di sana malah seharian mainan ama Brent yang udah mulai belajar jalan. Cape juga mainan ama anak umur setahun. Kaga ada capenya! Ckckck

Demikian cerita 3 hari Valentine's Day gue yang dilengkapi dengan yang manis-manis.
Gimana cerita mu? ^^

Happy belated Valentine's Day!!


-Ling-

0 comments

Post a Comment