Dokcilo: Prolog

Masih ingat postingan gue tentang Dokcile yang berpetualang ke Singapore Desember lalu? Yang ini lho.. Dokcile: Singapore D-1, Dokcile: Singapore D-3, Dokcile: On Board, dan Dokcile: Very Late Dinner. *Sebenarnya masih banyak petualangan lain Cile yang bisa ditulis. Andai saja gue ga malas :P

Masih berhubungan, tapi kali ini gue bukan mau ngetik mengenai petualangan Cile yang lainnya *mungkin lain kali ^^ Bintang kali ini adalah Dokcilo!

Di postingan sebelumnya gue sempat bahas soal si Kamu yang akan berangkat dinas. Nah, biar adil, si Kamu akan mengajak Cilo! Yah, meski ga janji akan banyak petualangan seru seperti yang dialami oleh Cile, setidaknya perjalanan kali ini bisa memberikan pengalaman seru bagi Cilo.

Ini adalah perjalan pertama si Kamu keluar negeri. Dan, gue pun ikut deg-deg-an. Si Kamu akan berangkat sendiri! Meski bukan anak kecil, tapi ini adalah pengalaman pertama. Sendiri pula. Semoga dengan adanya Cilo, jadi lebih baik ^^

Rupanya Cilo cukup excited dengan perjalanannya yang juga pertama. Tau-tau uda standby dia dalam posisinya. Ckckckck
-Dokcilo: Ga Mau Ketinggalan. Tampak Samping & Tampak Atas-

Kita tunggu cerita selanjutnya dari Cilo :D


-Ling-

0 comments

Post a Comment