Gpp, Uda Biasa

Cerita hari ini..

Beberapa hari lalu, masih dalam minggu ini, si Kamu cerita kalo temannya mau minta tolong untuk acara lamaran dia hari Minggu ini. Kebetulan nyokap pergi dan baru balik Senin, jadinya kemungkinan besar si Lucky akan nganggur. Meski terasa masih ada yang mengganjal, permintaan untuk jadi supir pun disanggupi.
Benar saja keraguan itu. Dua hari lalu, gue dapat info dari sepupu, adiknya juga akan lamaran hari Minggu. Nah, bingung lah kami. Sepupu satu ini termasuk yang dekat dan sering bareng, ga mungkin juga ga datang. Jarak tempuh ke lokasi pun ga dekat, rasanya nyerah duluan kalo harus ke sana naik motor.

Setelah menimbang-nimbang, kami putuskan untuk mengabarkan ke temannya si Kamu, "sorry banget kayanya ga bisa bantu-bantu di acara lamaran. kemaren ini dikabarin ada acara lamaran sepupu. Udah gitu nyokap lagi ga ada, jadi harus mewakili".

Sebelum memutuskan untuk mengirim pesan tersebut, kami udah memikirkan berbagai alternatif lainnya serta rencana cadangan untuk bantu si teman yang udah buka suara ini. Salah satunya adalah menyarankan untuk menghubungi teman lain yang kemungkinan bisa menggantikan si Kamu.

Alhasil, shock dan sebel juga mendapatkan balasan yang tak terduga berikut "gpp. udah biasa". What the heck! Apa maksudnya ngomong kaya gitu? Memang kita salah, udah mengiyakan kemudian ingkar. Tapi bukannya ga ada alasan kuat dibaliknya. Kog jadinya seperti we are the super jerk! Huhh.. Jadi malas banget untuk meneruskan pembicaraan lebih lanjut.

Perasaan terakhir itu dia yang berlaku menyebalkan deh. Mau nanya soal info supplier yang kebetulan dia tau aja ga dikasih. Malah disuruh pesan lewat dia aja. Oh Em Ji.. Oh yah, bidang usahanya beda lho. Yang ditanya itu adalah supplier yang kebetulan dia tau. Sama sekali bukan bidang usaha utama yang dia jalani atau pun usaha sampingan yang sedang dia rintis. Teman banget kan? Hahahaha...

Semoga semua makhluk hidup berbahagia


-Ling-

0 comments

Post a Comment