27 Juni 2011 Sore

27 Juni 2011 menjadi salah satu hari melelahkan yang patut mendapatkan satu halaman tersendiri di LINGism.com.

Jadwal sedari pagi sudah cukup padat dan menguras sebagian tenaga yang "kebetulan" belum terisi secara sempurna. Anggap aja, sisa batere tinggal setengah yang akan terpakai untuk perjalanan pulang dari Kelapa Gading.

Tak seperti biasa, kali itu yang menemani adalah nyokap *surprise! Dan, pulang ga lewat tol *surprise!

Jam empat lewat dikit pulang dari French Walk, MOI, setengah enam masih merayap di sepanjang jalan Lodan - Pasar Ikan.

Ancol - Pasar Ikan. Sore hari. Macet gila!!

Teringat jalan tembus yang keluar di parkiran Lodan Centre, mobil kemudian diarahkan kesana. Pikir, motong jalanan macetnya, voila.. nongol dari pelabuhan Sunda Kelapa.

Nanya satpam arah ke Marina Batavia, takut ga dikasi masuk dan motong, belaga mau liat lokasi untuk wedding hall. Eh, rupanya begitu masuk gerbang, itu uda buntu.

Ga enak dong, jadi lah muter-muter dulu di sana, baru melanjutkan perjalanan panjang sore itu. *Tempatnya keren! Boleh kapan-kapan main ke sana :)

Pas mau keluar ke Sunda Kelapa, kendaraan padat dan ga gerak! Kata bapak yang kebetulan lewat, kondisi seperti itu bisa berlanjut sampe jam 7. Daripada kaki kaku ga jelas, jadi lah putbal dan nyari resto.

Mampir lha kami di Sunda Kelapa Seafood. Jam 7an baru deh beranjak. Kondisi jalan masih rame, tapi mendingan. Kendaraan masih jalan meski padat. Sekitar setengah delapan sampe rumah, padahal jarak tempuhnya itu dekat.
Pesan moral:
Kelapa Gading - Gedong Panjang, sore hari, jangan coba-coba ga lewat tol!!


-Ling-

0 comments

Post a Comment