Happy Mother Day

Hi ibu-ibu.. Selamat Hari Ibu.. 

Sejujurnya, gue sendiri jarang sekali mengucapkan "Selamat Hari Ibu", ke nyokap. Bisa dibilang termasuk golongan yang tidak memperingati "Hari-harian" semacam ini. Terlebih lagi nyokap. Jadi lah untuk urusan beginian kita termasuk yang jadoel. 

Tahun ini untuk pertama kalinya mendapat kartu dan bunga dalam rangka Hari Ibu yang dibuatkan oleh Si Anak di sekolahnya. Tak alang-alang, kartu dan bunga diberikan di atas panggung setelah acara nyanyi dan "fashion show" selesai. 

Cerita mengenai kartu, jadi kartu dibuat satu hari sebelum hari H pentas. Dan pada saat dijemput si Anak keukeuh sampai nangis-nangis mau menunjukannya pada saat dijemput. Padahal itu harusnya surprise buat si ibu. Ckckckck..

Di panggung beda lagi ceritanya. Tiga kali pertunjukan, dua kali dia keluar sambil menangis. Alasannya, karena ga ada mama. Hayaya.. harus lebih sering latihan ditinggal mama ini anak. Yang sukses tidak nangis hanya ketika keluar menyanyikan lagu "Shi shang Ceyou Mama Hao". Keluar panggung aja yah. Nyanyi mah masi ala kadarnya. Latihan aja cuma tiga hari. Dikasi tau Rabu, Sabtu pertunjukan. 

Oh yah, tema cosplay adalah My Hero. Bisa tokoh, profesi, atau karakter kesukaan. Berhubung punya mama praktis, untuk kostum, gaun dilengkapi dengan sayap, jadilah fairy! Eh.. malah "Bukan fairy mama. Butterfly". Oke lah nak! 

Sekali lagi.. Selamat Hari Ibu! Happy Mother Day!! 


-Ling-

0 comments

Post a Comment