Timezone

Timezone yang lama ditinggal ga pernah disamperin kini kembali familiar. Antara bersyukur atau memang emak pelit, sampai saat ini anaknya masih banyakan ppd alias pegang-pegang doang. Gemes juga kan kalo uda gesek kartu main sebentar uda kabur lagi anaknya.

Modal utama cuma kaki. Siap-siap aja buat ngejarin si Anak yang lari kesana kemari. Hampir semua mainan mau dicoba. Bahkam yang sejenis pun dijajal satu persatu. Yah, cuma sekedar tepak-tepok dan pindah lagi.

Beberapa kali terakhir malah mamake sama ieieke yang seru main lempar badut. Lumayan buat ngilangin stress mau nabok orang. Hahahaha...

Oh yah, buat yang tergoda promo serbu serba seribu atau mungkin promo lainnya. Ada baiknya bertanya jelas tentang tanda bintang yang ada.

Ceritanya beberapa pekan lalu mau menikmati promo Serbu yang ada, berangkat lah ke Timezone PV. Sempat nanya sama yang jaga di Kasir promonya seperti apa. Dijawab singkat bahwa promo seribu sekali main kebanyakan hanya untuk permainan anak dan mainan yang tidak mengeluarkan tiket. Tidak berlaku juga untuk vending machine dan capit boneka.

Ya sudah dong. Karena di kartu masih ada saldo lumayan sekitar 100rb lebih langsung saja melenggang ke arena bermain anak. Seperti cerita pertama bahwa anaknya masih kebanyakan PPD. Yang tua pun tergoda dengan permainan seribu perak. Beberapa permainan tembak-tembakan yang kalo harga normal hampir 10rb rupiah atau bahkan sampai 15rb sekali gesek pun dijajal.

Dan, dengan kemampuan menembak yang aduhai ga berasa cepat sekali harus kembali menggesek untuk melanjutkan permainan. Merasa mumpung seribu maka lanjut terus mainnya. Kartu digesek dan digesek lagi tanpa memalingkan mata dari layar.

Baru beberapa kali gesek eh kog ga bisa lagi. Dibilangnya saldo ga cukup. Hemm.. Daripada bingung ditanya lah ke petugas kasir. Eng ing eng.. Ternyata dan rupanya, untuk promo Serbu itu harus isi saldo khusus sebesar 50rb yang setara dengan 50x main dalam hari itu juga.

Maknyus bener. Niat mau menikmati main murah malah masuk jebakan. Syarat dan ketentuan tidak dijelaskan dengan detail. Pelanggan ga teliti terjerembab sudah.

Ketika ke Timezone Empo petugas di sana ga seperti petugas di PV. Ketika ditanya tentang promo Serbu, mereka menjelaskan di awal tentang saldo khusus tersebut. Lain lokasi lain capacity.

Akhir kata, be ware!

-Ling-

0 comments

Post a Comment