Bongkar Pasang

Kata orang tua, anak panas itu bisa karena lagi ada yg dipelajari. Habis itu akan ada kemajuan baru.

Kemajuan baru lain ga tau, pastinya setelah kemaren suhu agak tinggi, hari ini selain "bongkar" udah bisa "pasang". Naik level dalam hal mainan Lego. Yang biasa liat orang masang-masang langsung mau ngambil alih buat dibongkar, tadi sibuk mau masang jugal (baca: ngambil alih pasang sendiri).

Cukup senang dengan kemajuan yang satu ini. Pasalnya selain urusan berat badan yang dibawah rata-rata, menurut gue perkembangan motorik halus rada ketinggalan dibanding verbalnya. Jadi, meski masih kurang rapi setidaknya sekarang uda bisa masang!

"Tower" adalah hasil pasang dia. Ada beberapa bagian "atap" yang dari balok kecil juga. Yang gemes tadi pas dia masang sisi atap yang berjejer. Entah keasikan masang atau sedang merencanakan bentuk lain, udah sampai ujung eh masih mau nempelin satu lagi.
Lha ga ada bawahnya buat penahan masih mau masang atas. Ckckck.. Sampe geregetan sendiri pula. Alhasil yang udah terpasang sebelumnya dicopot dan dipasang ulang dengan yang ditangannya. Maksa bener yah.. Hahaha..

Semoga selanjutnya Lego berfungsi sebagaimana mestinya. Ga cuma orang-orangannya aja yang dimainin. Disuruh duduk dan keluar masuk pintu ;)

-Ling-

0 comments

Post a Comment