Tongsis dan Tomsis

Gue yang pengen beli monopod aka tongsis biar bisa narsis dan wefie sama Onga, eh begitu barang datang uda yang ngejajal duluan.

Tongsis murmer beli di Lazada.com ini lumayan juga lho. Foto jadi isinya ga muka semua. Hehehe.. Tapi kalo dengan Tongsis aja masih belum cukup untuk mendapatkan hasil maksimal, harus dilengkapi dengan Tomsis. Alat penting untuk foto sama bayi yang sulit ditebak kapan senyumnya, apalagi kalo harus disuruh menyesuaikan dengan timer.

Tomsis itu adiknya tongsis yang punya nama panjang "tongkat narsis". Gue nebaknya nama panjang si tomsis ini adalah "tombol narsis". Sejenis remot kecil yang bisa dihubungkan melalui bluetooth ke ponsel atau pun kamera yang punya fitur bluetooth.

Dua kakak beradik ini waktu pertama kali muncul, harganya lumayan banget mahalnya. Dulu gue sempat beliin teman adik pas kebetulan ketemu. 150rb saja. Kalo sekarang,  uda ada yang cuma 30an ribu uda termasuk ongkir. Di onlineshop lainnya malah ada yang 50rb untuk sepaket tongsis + tomsis. Ga tau juga apa perbedaan lainnya selain masalah waktu.


-Ling-

0 comments

Post a Comment