Latihan Tengkurap

Galau nungguin Onga yang bukannya tidur malah aktif olahraga malam, kaki dan tangan ga mau diam, gue putuskan untuk memberinya latihan malam. Skenarionya, biar dia kecapean lalu bobo pulas.

Ga nyangka leher dia uda lumayan kuat untuk angkat kepalanya. Terakhir nyoba, kepalanya belum bisa ngangkat kalo dia ditengkurapin sendirian di kasur. Kalo tengkurap di atas badan seh memang uda bisa angkat. Bahkan lebih tinggi dari yang di foto ini.

Pengennya gue Onga latihan tengkurap secara teratur, sesering mungkin, setiap ada kesempatan. Tapi sama nyokap ga boleh. "Kasian, keliatannya Onga kesusahan. Tengkurap itu kalo uda tiga bulan keatas". Kalo uda gitu ga bisa berbuat banyak deh walo dari literatur yang gue baca online sebenarnya ga masalah dan bahkan bagus untuk melatih tengkurap sejak dini.

Mentok-mentok gue tengkurapin lagi kalo Onga keliatan aktif banget gerakannya dan jarak terakhir nenen adalah satu jam ^^

Balik ke skenario awal, gue gagal. Setelah beberapa menit ditengkurapin si Onga kelihatan kepayahan. Langsung deh gue ubah posisinya sebelum dia ngamuk. Abis itu dia merengek bentar. Begitu dikasi upah nenen, merem-melek. Eh, begitu dicabut nenennya, kaki dan tangan dia beraksi lagi.

Ya sudah lah yah.. Udah dapat bonus foto tengkurap yang tak terduga ;)

Semoga semua makhluk hidup berbahagia

-Ling-

0 comments

Post a Comment