Lintas Kreasi

Setelah lebih dari dua bulan gue menunda untuk mengumumkan, sekarang gue mau memperkenalkan Lintas Kreasi, usaha yang gue tekuni beberapa bulan terakhir ini. Usaha yang membuat gue meninggalkan rutinitas yang telah dijalani sejak awal tahun 2010.

Lintas Kreasi adalah nama yang gue berikan untuk usaha, jasa pengadaan materi support untuk kebutuhan promosi, yang rencananya akan menjadi fokus gue ke depan. Dengan motto customize are welcome! gue berharap akan mendapat kepercayaan dari semua pihak untuk menjadi penyedia kebutuhan yang diperlukan.

Customize are welcome yang diusung adalah untuk memberikan support yang terbaik. Tak hanya mengadakan produk khusus, tapi juga mengadakan produk sesuai dengan anggaran yang dialokasikan. Beragam pilihan untuk beragam anggaran dan keperluan.

Garis besar support yang bisa Lintas Kreasi berikan yaitu berupa: pengadaan Pakaian dan Merchandise atau Souvenir/Cinderamata. Beberapa produksi yang pernah dikerjakan bisa dilihat langsung di website (baca:blog ^^) Lintas Kreasi, www.lintaskreasi.com.

Jangan segan dan ragu untuk menghubungi Lintas Kreasi, dengan klik di sini. Dalam rangka masih Newbie, Lintas Kreasi memberikan support dengan special price! lho..


-Ling-

0 comments

Post a Comment