Nyalon

Anak mama nyalon untuk pertama kalinya. Sejak dibotakin sama Ieie dan Ama waktu usia 40 hari, ini pertama kalinya rambut si Anak bukan gue yang guntingin. 

Sedikit menyesal karena tidak browsing dulu untuk memilih model rambut kekinian dan malah memotong model rambut Dora. Kalimat sakti, ini seh sama aja seperti gue potongin sendiri di rumah. Ckckck.. Tapi ya sudah lah yah.. anggap aja membayar untuk ngilmu cara mendiamkan agar bisa memotong dengan lebih leluasa. 

Dan, ide penghematan "potong poni pendekan dikit" karena banyak yang bilang aneh setelah melihat hasilnya, jadi ikut merasa bersalah sama si Anak. 

Last but not least, setelah membandingkan dengan foto terakhir, gue pun lebih suka model rambutnya yang lama! Baik lah.. selanjutnya Mama akan menolak desakan atau masukan pihak mana pun yang menyarankan rambut pendek untuk mu. 

Dan, potong rambutnya kembali ke salon Mama saja yah, Nak. Ikhlas ga ikhlas harus merogoh 150 ribu untuk jasa gunting rambut mu. Yang penting kan udah pernah ngerasain nyalon sambil duduk dalam mobil sambil nonton tv serta rambut lembut mu di blow sama profesional. Toh sentuhan tangan mama mu ini ga kalah sama si om dan tante di sana. 

Love you my Dora the Explorer! 


-Ling-

0 comments

Post a Comment