Lift TA

Kemaren gue janjian sama teman di mall Taman Anggrek jam 3. Meluncur dari rumah sekitar 2.30. Baru keluar rumah ga lama, salah satu teman kasi pesan kalo dia uda sampai. Padahal dia yang rumahnya paling jauh. Ckckck..

Ceritanya kemaren itu gue sukses <s>maksa</s> ngerayu si Kamu nganterin, jadinya turun di lobi. Ga usah repot-repot cari parkir. Hihihihi.. Paketnya seh plus jemput juga pas pulang, tapi ga jadi. Karna satu dan lain hal pulangnya sama burung biru (baca: si Kamu ketiduran. Ga bisa dihubungi). Oops! OOT. 

Dari lobi utama gue ngeker jarak ke arah lift, soale tempat pasti janjiannya di lantai empat. Paling dekat yang sisi kanan. Begitu liat lift incaran lagi turun gue meningkatkan kecepatan jalan ke eskalator naik. Rencananya agar begitu lift yang lagi turun uda naik lagi gue uda pas di depannya. Baru mau melangkah,eh ada yang uda lagi masuk ke dalam lift. Tambah kecepatan! 

Kebetulan dari sisi depan juga ada tamu lain yang mau masuk lift. Jadi gue masi keburu. Biar ga kejepit pintu, sebelum masuk, gue pencet dulu dong tombol yang di depan. Eits, baru! Baru ngeh kalo lift TA sekarang kaca semua pas celingak-celinguk nyari pencetan untuk kasi tau kalo gue mau turun di lantai empat. 

Tengok kiri-kanan mengamati lift baru, eh di sisi kiri ada satu lagi rupanya. Wow! Ga cuma baru, ternyata lift mall Taman Anggrek sekarang ada tiga gerbong! *norak!* Btw, itu sebutnya gerbong bukan yah?! Huehehe..


-Ling-

1 comments

Unknown Sep 9, 2015, 7:43:00 PM
This comment has been removed by the author.

Post a Comment