Full House 2. Rilis.

Full House 2 akhirnya rilis!  
 -Full House 2-

Happy to hear but not so happy to accept the fact. Satu-satunya persamaan antara kedua Full House ini hanya judulnya saja. Pemain dan ceritanya sama sekali ga nyambung. Jadi, ga ada "temu kangen" antara pasangan Han Ji En (Song Hye Kyo) - Lee Yong Jae (Rain).

Kesan setelah nonton episode pertamanya, ga tertarik sama pemainnya. Dari sisi cerita belum bisa ngomong banyak. Adegan dimulai ketika para tokoh masih anak-anak. Jadi, bisa dibilang cuma mendapatkan adegan "pembuka" di episode pertama.

Drama ini baru dirilis di Korea 22 Oktober 2012. Kalo kata wiki.d-addict, kisah tentang Jang Man Ok -guru beladiri tradisional Hapkido yang bercita-cita menjadi designer- dan duo penyanyi terkenal Take One, Lee Tae Ik dan Won Kang Hwi, ini diceritakan dalam 20 episode.

Oh yah, drama ini adalah hasil karya kerjasama Korea, Jepang dan China lho! Yah, semoga saja cerita yang sudah ditunggu-tunggu sejak 2009 ini tidak mengecewakan.

Kalo mau mengikuti update terbaru seputar drama ini bisa juga pantau di fans page Facebook-nya. Buat yang mau nonton, langsung aja menuju Viki atau Gooddrama. Silahkan pilih sendiri mana channel yang disuka ^^


-Ling-

0 comments

Post a Comment