Mr. K dalam Closet

My oh my.. Kenapa seh di muka bumi ini harus ada yang namanya kecoa alias Mr. K? Hiks.. Ngetik namanya aja bikin gue ngerinding.. Hiii..

Sebenarnya malas banget mau membahasnya. Tapi kalo belum diluapkan rasanya belum puas. Sekalian ada pertanyaan, sapa tau ada yang bisa bantu. Maka, jadilah postingan ini.

Sekarang setiap kali mau buka tutup closet, yang sengaja ditutup kalo ga dipake, bawaannya was-was tingkat dewa. Takut lagi ada Mr. K datang namu.

Lupa persisnya sejak kapan, tapi belakangan ini, entah bagaimana ceritanya, closet duduk gue berubah menjadi pintu penghubung antara gue dan si mister. Tiba-tiba, bisa ada yang lagi berenang di sana. Kadang satu, kadang bisa lebih dari satu.

Aneh tapi nyata. Dari mana mereka masuk? Apakah kecoa bisa nyelam? Merangkak masuk dari bawah saluran pembuangan? Huaaa.. Menyeramkan!

Solusi sementara, membiasakan menuangkan cairan biru bebek Harpic ke dalam closet sebelum ditutup. Rada boros memang, tapi tak mengapa lah. Daripada harus nerima tau mulu :(


-Ling-
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments

Post a Comment