Lawson Coffee

Wording-nya seh keren, tapi sayang rasa yang disajikan tidak demikian.

Ga percaya? Boleh dibuktikan. Kalo hasil ga sama seperti yang gue rasa, mungkin karma gue aja yang lagi buruk, jadinya dapat kopi hambar.

Pengalaman ini gue dapat Sabtu kemaren di Lawson Station Gajah Mada. Niatan dari pertama memang mau "nyobain" convenience store yang konon merupakan saingan berat 711. Saingannya 711, penasaran dong. Jadi, begitu diajak si Kamu, langsung setuju.

Perasaan excited yang dibawa dari rumah berangsur tergantikan oleh was-was begitu sampe lokasi. Parkir sepi dan isi ruangan terkesan "kosong". Padahal malam minggu. Karena dari awal niatnya mau nyobain, jadi tetap milih minuman dan pesan makanan.

Selain Cappuccino rasa "air hangat" dan Teh Tarik, makanan yang kami pesan cukup beragam. Onigiri Spicy beef, Chicken Hot dog, dan pesanan kuah-kuah. Kecuali Cappuccino, overall rasanya pas-pas-an menuju lumayan.

Kalo ditanya apakah akan kembali lagi ke sana, jawaban gue "iya, kalo uda bener-bener ga ada ide lain dan gue lupa kalo komposisi bubuk kopi dan air hangat minumannya itu lebih parah jauh dari pesan kopi susu di warteg". Itu gue. Kalo punya pendapat beda, silahkan saja..


-Ling-

0 comments

Post a Comment