Invitation: Checked

Yeay! Akhirnya beres juga urusan undangan :D Hasil mengerjakan sendiri memang beda. Begitu semuanya siap, rasanya puas banget! Tenaga, waktu dan fokus yang terpakai untuk bolak-balik terbayarkan.

Porsi tenaga untuk mempersiapkan undangan gue mendapat jatah yang lebih besar dari semestinya. Begini deh kalo mau murah dan bagus, selisih harga harus dibayar dengan tenaga. Semua harus dikerjakan sendiri. Mencari supplier, percetakan, membuat design, menyusun wording, packing, dan mempersiapkan label tempelan nama-nama undangan.

Oh yah, sendiri itu dalam arti tidak menggunakan tenaga profesional (baca: bayar), tapi tetap mendapat bantuan dari beberapa pihak yang sukses gue repotin ^^ Tak cukup kata terimakasih buat semua yang udah ngulurin tangan. Ditelpon untuk nanya-nanya info. Nemenin muter-muter nyari supplier, kasi komen design yang gue buat, ngetikin wording mandarin, masukin hasil cetakan ke dalam frame dan souvenir, bungkusin, dan hal-hal lainnya lagi.

Sekarang, finalisasi dan nunggu waktu yang tepat untuk menyebarkannya ke sanak keluarga serta teman-teman. Waktunya untuk cari korban baru yang bisa direpotin untuk bantuin dalam proses kirim-kirim :D.

Dear family and friends, TONS of THANKS!! For the helps and supports.


-Ling-

0 comments

Post a Comment