Gimana Gitu..

Penyakit "last minutes" yang uda menahun ternyata benar-benar ga pandang bulu. Bahkan untuk urusan yang satu ini pun masih juga berlaku. Rasanya gimana gitu kalo menyelesaikan segala sesuatunya dari jauh-jauh hari. Meski teman dan saudara udah mengingatkan berulang kali, tapi tetap aja.

Efeknya, kalo ditanya persiapan udah sampe mana, gue kadang bingung mau ngejawab apa. Bilang udah, tapi belum. Dibilang belum, udah lumayan. Uda siap sedia, tapi belum dieksekusi.

Singkat kata, pada gregetan kalo tau gue belum pesan ini dan itu. Komentar yang masuk, "nanti ga keburu lho", "nanti ada yang kelupaan lho", "mending beresin dulu", yang lebih keras, "mau nunggu sampe kapan? Waktu uda mepet!", dll.

Pada dasarnya seh gue bukannya ga mau mendengarkan saran yang masuk, tapi kalo undangan uda numpuk di rumah dari jauh-jauh hari rasanya gimana gitu.

Seiring waktu yang semakin menipis, tujuh minggu menuju hari H, akhirnya gue bisa menjawab dengan tenang jika ada yang bertanya. Hal utama udah menemukan titik terang huehehehe..

Next, detail update ^^


-Ling-

0 comments

Post a Comment