Piala Dunia 2010

-Mascot of the month, Zakumi-
Demam bola dahsyat tengah menyebar! Tak ada negara yang mampu membendungnya. Anak-anak, remaja, dewasa, pelajar, pekerja, sampai pengusaha, semua membicarakannya. Sungguh dahsyat pengaruh Piala Dunia.

Jangankan para pecinta bola, gue yang tidak pernah mengikuti perkembangan persepakbolaan pun ikut menikmati pertandingan yang diselenggarakan oleh event empat-tahunan ini. Dengan sedikit informasi tentang bola yang dimiliki, mendadak menjadi pengamat dan komentator.

Piala Dunia memang tak sama dengan kompetisi sepakbola bergengsi lainnya. Banyak hal yang ga bisa diprediksi dengan menilik data statistik dan catatan sejarah. Tim Nasional dengan peringkat tertinggal dapat saja menjadi ancaman bagi timnas negara favorit yang dijagokan. Yah, itu lah Piala Dunia.

Negara yang dijagokan? Tentu punya. Bahkan ada beberapa :P Jerman, dan dua negara Asia, Korea Selatan dan Jepang yang semakin meningkat kemampuan sepakbolanya. Mengingat masih tidak mungkin untuk bisa mendukung Indonesia di laga kelas dunia, jadi sementara Korsel dan Jepang dulu lha.

Oh yah, untuk yang ingin mendapatkan informasi perkembangan perolehan nilai ter-update tiap pertandingan, check this www.livescore.com out!!


-Ling-

0 comments

Post a Comment