Bokap and Xiang Qi

YM Pop Up, temen g nanyain soal gambar papan catur xiangqi yang g janjiin. Jadilah g browsing-browsing cari gambar yang diminta. Dari sekian banyak gambar yang muncul, g melihat logo PEXI yang udah ga asing. Iseng-iseng g klik deh. Ga lama, muncul web: www.pexisumsel.com dengan tulisan "Kejurnas Xiangqi IX Sumatera Selatan", tulisan yang sama di salah satu name tag pertandingan Xiang Qi yang pernah diikuti bokap.

Tombol lain yang menarik perhatian g, "Galeri". Langsung diklik, trus nyari-nyari foto bokap d sana. Dari segitu banyak foto yang diupload, cuman nemu satu. Si bokap pintar ngabur dari kamera rupanya! Antara kecewa dan nggak. Yah, dari pada ga ada..

Kalo diingat-ingat, sebelumnya g bener-bener ga aware sama kegiatan-kegiatan bokap. Ternyata event-event yang dia ikuti termasuk bergengsi juga. Jadi ada rasa sesal karena ga menaruh perhatian pada apa yang dia kerjakan, apa yang disukai, hal dan kegiatan yang paling dicintainya! Search di inet ga nemu. Mau nanya udah ga bisa.. :( Yang g ingat cuman dia pernah bilang mau ada pertandingan Xiang Qi di Bangka, Palembang, beberapa kali di Mangga Dua Squre, yang terakhir di Beijing dan tahun ini mau ke Brunei.

Kejurnas Xiang Qi IX, Palembang
-yang pake jaket kulit, kiri bawah-

Last thing i can do for him, let people know that he was so in love with Xiang Qi and he done great!


-Ling-

2 comments

-Tess- Mar 12, 2009, 10:24:00 AM

Tang, gw yakin now bokap lo lagi main xiangqi di "sana"

sambil ngawasin lu, nyokap n adek, to make sure kalau semuanya baik2 aja :)

Ling Mar 12, 2009, 1:16:00 PM

siap! everything under control! (must)

Post a Comment